Pribadi

Puisi Ilma untuk adhit

pertama, siapa itu adhit? siapa itu ilma? akan gue jelasin di sini

Maroon 5 – Daylight (playing for change)

nih aku kasih videonya maroon 5. adem bener di telinga… cekidot Gimana bagus gak? jangan lupa like ya…

Wawancara…

Hai..g ue udah lama gak ngepost nih,,, nih hasil editan gue..  

Bendera hitam??? Bendera yang paling unik di sekolahku

Definisi bendera hitam adalah Bendera yang berwarna hitam bergambar orang yang kena penyakit albino lagi buang sampah sembarangan padahal dekatnya ada tong sampah yang akan terpajang di setiap kelas yang mendapatkan kelas terkotor (beeh kayak pelajaran aja. udh ga ush di hapal). Hal ini sangat unik, karena bila kita dapat bendera hitam itu ada enak […]

Kawan Sekelas ku

Kawan Sekelas ku

Oke aku sekarang mau Posting bikinan sendiri… aku akan menceritakan kawan kawan ku di kelas oke ini dia berdasarkan absen (kaloinget) 1. Ady Gistianto : menurutku ni orangnya simpel… ga berlebihan, jago main catur,  dan dia sedang tahap pembelajaran gitar oleh kwan saya Jericko. suka ceramahin orang belum tentu dia bnar wkwkwk.. 2. Alfin Kirana   […]