Tinggalkan komentar

Kawan Sekelas ku

576458_535495306464190_455581178_n

Oke aku sekarang mau Posting bikinan sendiri… aku akan menceritakan kawan kawan ku di kelas

oke ini dia berdasarkan absen (kaloinget)

1. Ady Gistianto : menurutku ni orangnya simpel… ga berlebihan, jago main catur,  dan dia sedang tahap pembelajaran gitar oleh kwan saya Jericko. suka ceramahin orang belum tentu dia bnar wkwkwk..

2. Alfin Kirana     : orang yang pernah jatuh 2x di labkom. kadang kadang baik, suka nyuruh orang, jahil, nakal, kadang kadang dermawan kok, yang gue salut tuh sama dia itu dia ga pernah sombong akan kekayaan nya.

3. Alfian Eka Winata : ni orang jago main gitar, bola, piano, gambar, segala rupa bisa wkwkwk… orangnya kalo di ejek diem aja. mimik mukanya kalo di sekolah kayak ga niat. dan dia kawan satu jemputan aku lho,,

4. Aisyah Nur Sabrina : ni cewek kalo ketawa sangat cetar membahana,,, apalagi saat ada nih guru aku namanya bu maryani bilang  “Mati Aja Kalian” dia ketawanya gede banget,,, ni cewek suka manggil manggil cowok pas semester pertama. tiba sekarang aku yang ngapain dia malah histeris…

5. Arie Rufaidah         : orang paling besar di grup Maemunah… suka cemberut, baik, ga sombong, dia ngebet postingan ini minta diganti, dia sekretaris di kelas….

6. Annisa Fidananda Rizki : orang yang paling tinggi dikelas dan maemunah… namanya icha,, baik, kalo ketawa bisa nangis, suka membantu, suka memberi inspirasi pas males belajar, akrab dengan Klaudia, aku juga seneng duduk dekat mereka,,

7. Desillia Putri Revani   : orang yang paling kalem (katanya). kalo ketawa lumayanlah, tapi aku kurang deket sama dia jadi kurang begitu kenal, menrutku dia orangnya baik kok, penggemar Barcelona fc tapi ga hapal pemainnya, kayaknya dia cewek yang pinter dan baik.. dia ikut maemunah..

8. Dennis Haris Tambunan : lae batak satu ini hebat bro main bola, dia orangnya pendiem ga banyak tingkah. ini lae enak diajak ngobrol, kdang kdang bisa di ajak bercanda

9. Dwika Adhi Nugraha : ini cowok paling ganteng di sini, baik, pinter, bodynya ideal, Penggemar berat maroon5, bruno mars, Barcelona FC, NOAH (peterpan), kalo dikelas ga pernah ribut (SKIP AJA DEH INI KAN GUA!!!)

10. Fahry Ardiansyah : orang yang sangat Fans dengan klub sepakbola yang dilatih oleh sir alex ferguson. siapa lagi kalo gak MU. dia orangnya ga kayak cowok lain kalo ga ada guru pada ga betah di kursinya. dia anteng sambil dengerin musik di Blackberry nya, dia orangnya lumayanlah baik..

11. Feby Indriani   : orang yang pipinya kalo kepanasan merah banget,,, orangnya pinter, agak lebay sih,, wkwkwk, kalo pas belajar suka nanya guru, baik kok orangnya, ngebet minta diajarin gitar sama alfian. dan dia masuk Maemunah

12. Haritz Azzar’ie : anak yang diem kayak patung, pendiem super pendiem, smpe smpe diemnya melebihi patung yang berdiam di gantung, ga lah lebay banget, dia tuh orangnya baik, kalo di panggil sama cewek pipinya langsung merah merona kayak pake kosmetik, orangnya lumayanlah pinter..

13. James William Jokanan : ini gue gatau jelas orang apa, kata orang batak, ada yang bilang jawa, tapi dia tu lumayan lah baik, otak IT, pingin segala teknologi itu ada di  hape dan laptopnya kayaknya, dia orangnya pke motor yang kata rio merknya microwave…

14. Jericko Hellboyz  : CR7 nya 9.9 , jago main gitar, apalagi lagu”nya desperado, jangan salah dia sobat karib gue dari kelas 8, anak bapak lurah dia, wkwkwk tapi dia baik kok sama gue, kadang kdang jahil, di juluki “Anak Maling”

15. Jessy Septalista Hidayat: Orangnya putih, tapi aku kurang deket sama dia, menrutku dia kadang baik kadang gampang marah,
dia masuk maemunah, dia hijabers pemula, sekretaris di kelas, dia orangnya pinter kok..

16. Klaudia Nafiri Tarigan : nah ini nih, cewek yang lebay alay yang smashblast beuud.. baik kok, orangnya agak polos, pinter, aku deket kok sama dia dan icha, dia orangnya ga “Terlalu” berlebihan dalam bidang kealayan nya wkwkwk… ramah orangnya dia.

17. Laras Syahgiah : anaknya pak amran, pandai main gitar, pandai nyanyi, besar, dan pinter bahasa inggris, suka bawa sapu tangan..

18. M. Agung Perdana : orangnya gendut kayak aku, suka makan, putih, rambut kayak landak, buncit, orang blasteran jawa batak, baik kok orangnya…

19. M.  Andika Purnama : anak pindahan dari malang pas kelas 8.  orangnya bermerk. sepatu bermerk, topi bermerk, fashion bermerk, kadang baik, kadang jahil.

20. M. Hanif Fadhlurrahman : my best friend sejak kami masih TK, baik, gamers, suka bola, doyan namanya muter muter kamera, masih banyak sifat dia yang gamungkin kusebutin udh beerapa taon tuh,,,

21. M. Ridho Sandro Putra Syafril a.k.a boyband: anak ini baik, musik musik di hapenya yang berbau barat. potongan rambutnya beeuuhh.. kayak boyband, but this is my bro too…

22. Kirana Indah Wiyanto : sumpah ini lupa gue cantumkan, dia orangnya longor, baik, bermerk juga kayak andika, masuk maemunah., dan dia pinter nyanyi dangdut,, Lima langkah dari rumah, belah duren, dll, satu lagi dia fans banget yang namanya film Twillight, apalagi siapa tuh aduh gue lupa kalo ga salah kristen stewart.

23. Anis rohadotul Aisy : ni juga lupa, dia orangnya aneh bin gaje, baik kadang tiba tiba jadi aneh, pinter, suka ngeshare jawaban ulangan dll…

24. Nurhafizah Hayati : penggemar K-POP. dihapenya bnyk segala bentuk yang berbau korea, pinter, juara kelas, rajin, baik, suka pelit ngasih pinjem pena, baik deh pokoknya

25. Nurwakhidah : orangnya baik, pinter, kalem, ga berlebihan, kayaknya agamanya dalem, baik , ramah, baik deh pokoknya..

26. Obit Dwi Ananta : Orangnya gendut kayak aku, tinggi, kadang baik kadang jahat, suka ketawa, makan lumayan banyak, karibnya ketua kelas.

27. Razak Ramadhani : ketua kelas paling gaje yang pernah aku liat, suka mukul orang tanpa sebab, baik, ramah, pinter (kadang), karibnya obit, jago main bola, paling jago nyanyi dengan mengubah lirik wkwkwk,,,

28. Rizka Puspa : orangnya pendiem suka main sama anak kelas sebelah. kurang tau kepribadiannya

29. Rio Natan S. Panjaitan : orangnya pinter matematika, suka main gitar, anak didiknya jericko, suka ngomong ceplas ceplos. pande main catur,

30. R. Intan Kemalasari : anak gadget, anak social network, narsis dengan camera 360, baik, hijabers pemula,suka bercanda, karibnya feby.

31. Santi Mariani Napitupulu : orangnya bingung aku, ntah yang pemarah, ntah yang baik, ntah yang longor, tapi menurutku dia kalo diejek malah ketawa misalnya ada yang bilang “woi Hi***l” dia langsung “eh ko (langsung ngejek lawannya)”

32. Tiara Rizqi Widaputri a.k.a Tiara Santoso : orangnya baik, pinter, penggemar berat simon santoso pemain golf eh bulutangkis itu, pinter main gitar, karipnya ijah.

33. Wendy Apriansyah : maap ya wen ko terakhir, dia orangnya baik, pandai main catur, jadi kipper, ramah, karibnya si rio

mau tau foto kami ini lah kami:

yang megang gitar lagi senyum tuh gua,.

Sudah ya Assalamualaikum….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: