Tinggalkan komentar

Puisi Ilma untuk adhit

pertama, siapa itu adhit? siapa itu ilma? akan gue jelasin di sini klik sini sob

Tinggalkan komentar

Lirik Chord: Adera – Melukis Bayangmu

wowww

Lyrics Tunes

(Intro) A D E A F#m C#m7-F#m Bm E

A D
Ku melintas pada satu masa
Bm E A
Ketika ku menemukan cinta
D C#m7
Saat itu.. kehadiranmu
Bm E
Memberi arti bagi hidupku
A D
Meskipun bila saat ini
Bm7 E A
Kita sudah tak bersama lagi
D C#m7
Ada satu yang ku rindu
Bm G F#
Kehangatan cinta dalam pelukanmu Hoo…

(Reff)
B E F# B
Biarkan aku melukiskan bayangmu
G#m F#-B E F#
Karena semua mungkin akan sirna
B E F# B
Bagai rembulan sebelum fajar tiba
G#m F#-B C#m
Kau selalu ada walau tersimpan
F# G
Di relung hati terdalaam…
(Interlude) G D/F# Em7 F# G

C F G Am
Biarkan aku melukiskan bayangmu
F G-C Dm G
Karena semua mungkin akan sirna
C F G Am
Bagai rembulan sebelum fajar tiba
F G-C Dm
Kau selalu ada walau tersimpan
G C
Di relung hati terdalaam

Lihat pos aslinya 40 kata lagi

Tinggalkan komentar

Maroon 5 – Daylight (playing for change)

nih aku kasih videonya maroon 5. adem bener di telinga… cekidot

Gimana bagus gak? jangan lupa like ya…

Tinggalkan komentar

Wawancara…

Hai..g ue udah lama gak ngepost nih,,, nih hasil editan gue..

 

2 Komentar

Bendera hitam??? Bendera yang paling unik di sekolahku

Definisi bendera hitam adalah Bendera yang berwarna hitam bergambar orang yang kena penyakit albino lagi buang sampah sembarangan padahal dekatnya ada tong sampah yang akan terpajang di setiap kelas yang mendapatkan kelas terkotor (beeh kayak pelajaran aja. udh ga ush di hapal). Hal ini sangat unik, karena bila kita dapat bendera hitam itu ada enak dan ada gak.  mau baca lagi? ayo kita kupas lebih dalem sampe abis,, klik tulisan yang warna BIRU