2 Komentar

Bendera hitam??? Bendera yang paling unik di sekolahku

Definisi bendera hitam adalah Bendera yang berwarna hitam bergambar orang yang kena penyakit albino lagi buang sampah sembarangan padahal dekatnya ada tong sampah yang akan terpajang di setiap kelas yang mendapatkan kelas terkotor (beeh kayak pelajaran aja. udh ga ush di hapal). Hal ini sangat unik, karena bila kita dapat bendera hitam itu ada enak dan ada gak. 

1. Enaknya

Kalo kita dapet bendera hitam tuh enaknya kelas tuh jadi cepet gitu bersih, kayak dalam sekejap mata, semua jadi rajin piket, tong sampah selalu bersih.  Belajar pun jadi agak tenang adem, angin berhembus sepoy sepoy. Rileks aja gitu. coba deh kalo kalian belajar di kelas yang lantainya ngeres. jadi kita kan agak gelisah. dindingnya polos, mata kita jadi jenuh gaada suasana yang berbeda. Tong sampah kotor, gimana coba pas kita mau buang sampah,  tong sampah udh menumpuk kaya bukit gitu, nah mau buang dimana tuh sampah, apalagi pas belajar bau sengit, apek, bekas air dicampur kayak saos bakso tusuk, trus tuh beli es mangga bude ga abis langsung dibuang,, ga kebayang kan.  nah itulah penjelasan singkat yang enak enak.

2. Gak enaknya

kalo kita dapet tuh bendera ga enaknya gni. kita tuh jadi malu dilihatin kelas” tetangga atau kelas yang lewat di kelas kita, jujur deh pas aku angkat tuh bendera sama ketua kelas dari kelas 7.2 , malunya ga nahan, udh dilihatin adek kelas, di liatin guru, dilihatin karib dari kelas kelas lain, ya udh aku mengatasinya dengan pura pura ga nengok. tapi masih untung kelas aku. soalnya dapetnya pas tidak diumumkan saat upacara. coba pas upacara bisa merah muka aku WALOPUN nih muka aku rada item item manis (huueeekkhh). belum lagi tuh ya wali kelas masuk kelas, malunya tuh aku aja nih kayak ga bisa jaga kelas ibarat aku jaga kamar  sendiri.  mana lagi tuh jadi malunya lagi kalo ada guru yang ngajar di kelas kita, mungkin dalem hatinya gini “kelas nya kotor beeuuudd, jadi ga betah niiccchhh saya..” (wakaaka) galah pasti seorang guru tuh berfikir yang selalu positif eh kebalek Selalu bepikir yang positf. udh ah sgini dulu yah…

NB: kalau baca jangan smpe ketawa ato nangis. ini hanya sekedar sharing. bila ketawa ato nangis berlanjut hubungi psikiater ato berdoa ambil wudhu sholat

wis yo Assalmualaikum

About these ads

2 comments on “Bendera hitam??? Bendera yang paling unik di sekolahku

  1. Unik sekali gan. Semoga hal ini jadi Tradisi yang terjaga di Sekolahnya. Kan menjaga kebersihan merupakan hal baik, baik buat kita juga buat lingkungan. Semoga hal2 unik semacam ini juga ada di Sekolah2 lainnya.

    Salam Kenal.
    Ditunggu Kunjungan Balik dan KOmentarnya ya

    http://wp.me/p1yPIN-2s

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: